'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pelepasan Peserta Didik TK ‘Aisyiyah Al Furqan
28 Juni 2022 18:39 WIB | dibaca 33

 

 

Sumenep –TK ‘Aisyiyah Al Furqan Essang KecamatanTalango menyelenggarakan Pelepasan Peserta Didik Angkatan XXIII tahun pelajaran 2021-2022 Selasa, 28 Juli 2022 bertempat di Halaman sekolah TK Aisyiyah Al Furqan. Tanpa terasa TK ‘Aisyiyah Al Furqan sudah berusia lebih dari 23 tahun. Sejak berdiri tahun 1998 kepercayaan orang tua untuk menitipkan putra putrinya di TK ‘Aisyiyah Al Furqan alhamdulillah setiap tahun selalu bertambah.

Di hadiri oleh, Ketua PCM Talango, Ketua PDA Sumenep, Majelis Dikdasmen PDA Sumenep, Ketua PCA Talango, Pengawas TK kecamatan Talango, serta bapak Muyi beliau yang mensupport berdirinya TK ‘Aisyiyah Al Furqan Essang Kec. Talango.

Khatijah selaku Kepala Sekolah sekaligus Ketua Panitia Pelaksana melaporkan jika acara dapat diselenggarakan atas kerjasama Orang tua dengan guru TK ‘Aisyiyah Al Furqan. beliau juga menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir. serta ucapan terima kasih kepada ayah bunda para wali murid atas kepercayaannya dan kerjasamanya dalam mendidik ananda, dan juga menyampaikan permohonan maaf jika guru TK ‘Aisyiyah Al Furqan belum maksimal dalam mendidik ananda.

Arofah (Ketua PDA Sumenep), menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport keberadaan TK ‘Aisyiyah Al Furqan Essang Kecamatan Talango. beliau menyampaikan harapannya  untuk para alumni nantinya bisa menjadi pioner bangsa kelak di masyarakat menjadi contoh, tidak hanya menjadi pintar tapi menjadi sholeh dan sholehah  menjadi manusia yang bertaqwa tuturnya.


Selanjutnya pesan Pengawas TK orang tua jangan bangga jika anaknya padai membaca, pandai menulis, karena TK bukan tempat anak pandai akademik, usia mereka itu adalah usia bermain, beliau juga berpesan orang tua tidak perlu memaksakan putra putrinya untuk dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi jika usianya belum cukup.

Pelepasan dimeriahkan dengan tampilan-tampilan, diantaranya Tari Kreasi, puisi, lagu terpujilah, serta fashion show. Dan pelepasan diakhiri dengan prosesi Wisuda dan pemberian apresiasi peserta dididik. (dfs)

Shared Post:
Berita Terkomentari